Blessed.

Bukannya baru menyadari sekarang sih. Saya tipe orang yang cenderung over-analyze semua hal.  Bener deh. The good side of  it, saya mudah banget tersentuh dan gampang bersyukur akan hal-hal kecil remeh temeh dalam kehidupan sehari-hari. Bagus dong ya? dalam hal ini ya Alhamdulillah sih iya🙂

Tapi ada saatnya sifat itu jadi suka menyusahkan karena saya over think everything. Jadi puyeng karena hal-hal yang belum pasti.

Soal bersyukur, saya amat sangat bersyukur dengan apa yang saya punya, apa adanya saya sekarang. Tapi posting ini dibuat untuk lebih mengingatkan akan hal-hal yang harusnya saya syukuri. Ini nih, sebagian kecilnya :

1. Saya punya 2 anak sehat yang lucu dan manis.

2. Suami saya cuek dan ga ribet, pas untuk estri pemalas macam saya. muahahaha..

3.  Saya punya pekerjaan yang demanding dengan ritme yang ga intens. Maksudnya, ga melulu hectic, ada kalanya santey kaya di pantai.

4. Saya masih sehat wal’afiat, walopun sdh ada keluhan kecil yang harusnya bisa diatasi dengan perbaikan pola hidup.

5. Support system saya luar biasa ok, punya tim mbak di rumah yang sangat-sangat baik dan sayang sama anak2, bahkan cenderung pocecip :p

6. Keluarga extended saya akur, rukun dan sayang satu sama lain.

7. Ipar-ipar saya juga asik dan ga ribet, kompak malah.

masih banyak banget hal yang bisa dijembrengin di sini, tapi bakal lama deh! intinya, saya ngga punya alasan untuk ga bersyukur karena i’m so very much blessed. Alhamdulillah ya Allah..

 

 

Leave a Reply

