Random Rambling

Minggu sore nih. Tiba-tiba kerasukan jin wordpress, mendadak pengen ngeblog. hihihi…Beberapa jam menuju hari senin. Hadeehh, i always have mixed feeling towards weekdays. Tentunya kalo ngga ada weekdays ya weekends ga mungkin dateng dong yaa..tapi, weekdays mean leaving my chubby bubs to work. hiks.

Kalo ditanya, memangnya ga papa ninggalin 2 bocah balita cuma sama mbaks?ya gimana dong, soalnya masih harus kerja sih. Tapi kesininya kayanya alasan kerja bukan semata karena uang aja, there are other reasons i may not explain because..males aja njelasinnyaπŸ˜‰

Berharap kalo Danish&Sofia sudah besar, mereka bisa mengerti dan menerima kenapa ditinggal mamanya kerja. Amienn..

so, welcome weekdays! can’t wait to say goodbye to you in 5 days!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s