Re-write!

Mo nulis apa ya?sumpah bingung. Tiba-tiba pengen nulis lagi di blog ini. Gara-gara setengah hari blogwalking jadi terinspirasi utk nulis lagi. Agak feel guilty karena hari ini jadi ngga produktif. Blame my superegoistical personality for feeling guilty over almost everything. *sigh*
Saya ngga terlalu aktif di twitter juga, sesekali ngetwit,tapi ga bisa di bilang pengicau yg cerewet. Tapi mencurahkan apa yg kita pikirkan atau rasakan ke social media itu therapeutic, walopun ga ada yg merespon,tetep aja kita berulang-ulang nulis atau ngetwit. Ada masanya saya maleeeessss banget ngeblog,bingung aja mo cerita apa. Saya tuh agak2 sensitip sama apresiasi sosial, jd mo nulis di blog pribadi aja harus dengan pertapaan mendalam apakah ceritanya sungguh layak ‘tayang’. Doh!kaya yang baca ribuan aja..🙂
Tapi hasil blogwalking hari ini ngasih perspektif lain tentang blogging..I think It’ll be nice to re-read things I’ve written, maybe giggle over them with Danish 5 years from now.
So..
I’ve made a mental pledge that I will write some more, and we’ll see how far I can go with that.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s