(Not so) little project

heyowww…jumpa lagi..

Nulis tuh memang mood-mood-an yak. Ini lagi pengen  nulis karena loading di kantor lg turun setelah raker kemarin.

cerita apa ya?hmm..akhirnya setelah dipikir,ditimbang,dihitung,dimimpiin, dibawa sholat *halahh*..gw dan wisnu sepakat mau renovasi rumah.  Awalnya sih mau mengganti kayu2 di atap yg hampir musnah dimakan rayap, tp pas tau biayanya..jeng-jeng..gede juga. Kalo di kemudian hari kita ada rejeki pengen merenovasi, biaya ini akan terbuang sia-sia..jadilah kita memutuskan untuk sekalian renovasi.  Biaya?sim salabim..prok-prok-prok..mohon dibantu yakk..hihihihi..yah tabungan kita yg seuprit itu direlakan. Rencana besarnya Wisnu akhirnya hrs ditunda dulu supaya proyek ini bisa jalan.

Alhamdulillah Wisnu ternyata ikhlas dan keliatan sangat bersemangat. Dalam keadaan sakit thypus kmrn, dia bela-belain bikin desain 3D untuk renovasinya, trus browsing material, sampe telpon2 vendor beton dan lain-lain..sip deh say!aku  bagian pegang uang aja yaa…🙂

Kalo ngga ada aral melintang, semoga Allah memudahkan, proyek keluarga kita ini bisa mulai bulan depan. Deg2an sekaligus excited sih..so far, cuma aga bingung cari tempat tinggal sementara pas rumahnya dibongkar..ga mungkin Danish tinggal di rumah berdebu dan di antara tukang2 yg kerja..mau dititip di Lampung kok rada waswas, takut Danish lupa sama kita..hehehe..

Idealnya sih kontrak rumah, cuma bujetnya itu lhooo..agak mepet bin tipis. Lagian rumah biasanya ngga bisa dikontrak bulanan. cari ilham dulu ah, kali aja dapet wangsit..atau duit tambahan utk kontrak rumah? *ngarep*

Sekian dulu ceritanya, nanti diapdet lagi..

wish us luck!

One thought on “(Not so) little project

  1. aha..
    undang2 ya klo dah jadi mba..
    mau bikin langsung 3 tingkat niy kayanya?
    tenang mba..yg penting niat..
    uang mah ada ajahh..
    kaya kami modal nekat..
    hihihi..
    sukses renovnyaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s