My D, 10 Months


foto di atas waktu Danish 4 bulan, lucu ga sehhhhh? *emaknarsis*

ya siapa lagi yang bakal muji anaknya kalo bukan emak bapaknya.

eniwei, sekarang Danish sudah 10 bulan, banyaaaaakkkk banget perkembangannya. Kita dikasitau dan mencari tau kalo perkembangan bayi itu luar biasa, dan begitu menyaksikan sendiri, bener2 di luar dugaan.

ada beberapa milestones Danish yang sempat kita inget dan catet di usianya yang sekarang :

1. Udah bisa dititah, dan hobi banget..langsung ketawa cekikikan kalo dititah. Girang bener deh judulnya!

2. Udah bisa makan tim kasar..horee..awalnya suka mau muntah, tp setelah dibiasain ternyata ditelen juga

3. Udah bisa humming dan ikutin kalo ada orang nyanyi, ya blm ada kosa kata yang  jelas sih, lebih tepatnya teriak2 aja..hehehe

4. ‘Kata’ yang bisa diucapkan adalah : mamam, mpa..or mbaa, pakk (mungkin maksudnya bapak?)..tapi blm bisa ngomong ummi😦 sabarrrr

Nah, kira-kira itu perkembagan Danish yang mempesona bapak dan umminya, kita sih maunya bersabar dan menyerahkan pada intervensi ‘alam’, walopun tetap kita coba stimulasi juga sesuai usianya..

sehat terus ya nak, bapakummi loves u much!

One thought on “My D, 10 Months

  1. aww lucuuu banget!
    Guemesin dee *kiss² baby D*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s