helluva week(s)

Yuhuuu..lagi di bali nih, bukan buat liburan tapi kerja!huh. I know, so uncool. Dari di bandara, auranya udah liburan banget,baju warna-warni,flip flops,keluarga sama anak2nya..iriiiiii!
Dua minggu terakhir waktu berlalu cepettt bgt,trus mobilitas lumayan tinggi. Sering keluar kantor,mudik ke lampung krn acara keluarga, sekarang rekrutmen di bali,dan weekend besok acara komplek ke taman safari. Non stop capenya.
Ngomong-ngomong soal rekrutmen,agak beban mental kalo rekrutmen di luar kota gini,kita bisa aja manggil 20 kandidat tapi kenyataannya ada aja masalah,yang mendadak ga bisa,minta berubah jadwal..kalo yg datang sedikit kan target dapet kandidat bagus jadi terancam.
Yak. Barusan ada yang nanya arah ke tempat interviu dan gw ngga bisa kasi tau. Maaf deh,kita kan pendatang juga.
Weekend besok bakal jalan2 sama tetangga2 di kompleks ke taman safari, mudah2an seru, ajak danish liat binatang. Belum ngerti sih dia,tp seneng aja ngajak jalan-jalan.
It’s been helluva week(s) but it’s fun. Hopefully.

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “helluva week(s)

  1. gak tau ya rur, but I do believe they (the babies) do understand walaupun masih piyik-piyik gitu kalau diajak liat hal-hal baru. Mungkin karena aura excitednya kita juga ya…Taman Safari itu liburan dadit pertama nginep keluar kota, pas umur 40 hari hihihi..have fun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s