tujuh

Tanggal 6 juni kemarin adalah ultah pernikahan kami yang ke-7.

Pertama, Alhamdulillah saya dan suami diberi kepercayaan untuk menjalani pernikahan sampai detik ini,diberi kesabaran dan pengertian satu sama lain,dan kekuatan untuk menerima semua keputusan-Nya. Saya dan suami bukan pasutri sempurna,banyak sekali kekurangan. Apalagi saya. Masih jauh dari cita-cita jadi istri sholehah dunia akhirat. Saya masih kurang sabar,kurang ngemong, dan kurang ‘melayani’. Tapi saya belajar menuju ke sana,saya menyadari sepenuhnya kalau suami adalah imam saya di dunia dan akhirat,saya ingin menjadi yang terbaik untuknya. Semoga Allah SWT memudahkan,amiennn..

Selama 7 tahun ini,ada saat sedih,ada saat bahagia, dan semuanya membentuk kami berdua yang sekarang. Datangnya anugrah anak pada tahun ke 7 pernikahan juga mengajarkan kami sesuatu : kesabaran itu dahsyat! Sebelumnya kami pernah bahkan sering bertanya kapan?kenapa belum? Ketika akhirnya anugrah itu tiba,pertanyaan-pertanyaan sebelumnya langsung menguap. Luar biasa memang cara Allah SWT memberikan jawaban.
Suami saya adalah zona nyaman saya..dia kadang protes kalo saya bicara begini. Saya melepaskan semua atribut saya,topeng saya,kepribadian sosial saya kalau berdua dengan suami. Saya jadi diri saya yang paling sejati,apa adanya. Walaupun protes karena sering ketiban omelan yang tidak mungkin saya keluarkan ke orang lain,tapi suami mendengarkan,menerima,walau tidak selalu merespon. Bagi saya itu sudah cukup, dengan hanya menerima saya pada saat terburuk,dia berhak menerima saya yang terbaik.

Setelah 7 tahun dan seorang bayi,cinta di antara kami rasanya sudah berbeda,tapi terasa lebih kuat. Sekarang,bukan hanya kami berdua seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami bertahan dan work on the marriage untuk kami bertiga.
Love you,mas..

Akankah sama jadinya bila bukan kamu?namun senyummu menyadarkanku,kau cinta pertama dan terakhirku..(Sherina,cinta pertama&terakhir)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

